Dewi Perssik Punya Firasat Sebelum Virginia Meninggal

Advertisement
advertisement
Walaupun sempat terkejut mendengar berita meninggalnya Virginia Anggraeni, mantan istri Saipul Jamiell tersebut mengaku sempat punya firasat sebelum istri Saipul Jamiell tersebut meninggal dunia akibat kecelakaan naas yang menimpanya.

"Tapi aku kayaknya udah ada feeling deh mas. Aku khan belum lama ini disuruh nyanyi, duet di acara StarDut. Aku nggak mau, aku bilang, nggak enak lah. Aku nggak enak sama istrinya. Terus mereka maksa, tanggal lima besok, aku diminta duet sama bang Ipul. Aku bilang nggak bisa, aku nggak enak," ungkap Dewi Perssik saat dihubungi oleh KapanLagi.com® lewat ponsel.

"Sampai mereka ngeledekin aku. Aku tuh sekarang nggak mau mas kalau diminta duet sama bang Ipul. Aku jaga perasaan istrinya. Bagaimana pun aku khan mantan, jadi ya nggak enak," lanjut wanita yang akrab disapa Depe tersebut.

Selanjutnya, Dewi juga mengungkapkan bahwa kendati saat ini masih dalam suasana Lebaran, Dewi mengaku tidak berusaha menjalin kontak dengan Saipul Jamiell dengan alasan menjaga perasaan istrinya.

Nggak mas, aku nggak mau. Ya mas khan tau aku kayak gimana. Ngerti khan mas maksudnya? ya aku nggak mau memulai duluan, nggak enak lah sama istrinya. Bagaimana juga aku khan mantan," lanjut Dewi

Namun demikian, bukan berarti dia akan mengabaikan berita kematian Virginia. Dewi memastikan bahwa dia akan datang melayat sesegera mungkin untuk mengungkapkan belasungkawanya. (kpl/hen/ris)

SUMBER : http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-punya-firasat-sebelum-virginia-meninggal.html
Advertisement
advertisement
Dewi Perssik Punya Firasat Sebelum Virginia Meninggal | Budi Utomo | 5