Judul yang sangat lucu dan menggelitik telingan. Susu appetan weight gain penambah gemuk. Ahaaa, kali ini tentunya saya akan berbicara dan bercerita tentang judul diatas. Saya akan berbicara sesuai dengan pengalaman, jadi jika hal tersebut belu fakta maka saya tidak akan mengungkapnya.

Selama 2 bulan saya sudah mengkonsumsi susu appeton weight gain penambah gemuk dan penambah berat badan tersebut. banyak orang bilang susu appeton tersebut manjur dan layak dicoba untuk menggemukkan badan. Hasil dari mengkonsumsi susu tersebut tidak sesuai dengan iklan yang diberikan, walaupun saya mengkonsumsi sudah habis beberapa kaleng ukuran 900 gram dan sesuai dengan petunjuk yang diberikan.
Saya tidak mau menyalahkan siapapun.mungkin tubuh saya saja yang tidak mau digemukkan dan ingin tetap cungkring seperti ini. Susu appeton weight gain  Susu appeton weight gain Susu appeton weight gain Susu appeton weight gain Susu appeton weight gain Susu appeton weight gain Susu appeton weight gain.... ahhh nyesel aku membeli dirimu, tidak membawa hasih sama sekali.
Pengalaman Mengkonsumsi susu appeton weight gain
Lantas bagaimana menurut sahabat semua, apakah susu appeton weight gain benar-benar bisa menggemukkan badan atau tidak?

apakah susu appeton kurang baik ??
Menurut saya dari mengalaman mengkonsumsi susu appeton weight gain, susu tersebut tidak memberikan effek menggemukkan badan. Effek yang ditimbulkan dari mengkonsumsi susu appeton weight gain adalah ngantuk berat, setiap hari merasa malas dan pekerjaan akhirnya tidak terurus.
Appeton weight gain bagus untuk anda?
Merut anda yang telah mengkonsumsi susu appeton bagaimana? apakah seperti saya atau merasa menjadi lebih baik dan gemuk? Untuk yang belum mencoba susu appeton dan ingin membuktikan sendiri bisa membeli di supermarket yang besar-besar. Disupermarket kecil tidak menjual susu appeton karena harganya mahal. 900 gram seharga 275 ribu untuk pengkonsumsian maksimal 3 minggu harus habis.